Liga Indonesia

Terdepak dari Persipura, Jacksen Tiago Langsung Rindu Kampung Halaman di Brasil

Sabtu, 20 November 2021 14:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/Indosport.com
Terdepak dari Persipura, Jacksen Tiago Rindu Kampung Halaman di Brasil Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Terdepak dari Persipura, Jacksen Tiago Rindu Kampung Halaman di Brasil

INDOSPORT.COM - Jacksen F Tiago langsung menunjukkan kerinduan pada kampung halamannya di Brasil usai didepak dari Persipura Jayapura. 

Jacksen F Tiago akhirnya resmi berpisah dengan Persipura menyusul hasil buruk yang didapat dalam 12 pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Bersama Jacksen, Persipura Jayapura baru meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang, dan sembilan kali kalah di Liga 1 2021-2022.

Teranyar, Persipura takluk dari Borneo FC dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/21) malam. Hasil itu menjadi kekalahan keenam Persipura secara beruntun.

Rentetan hasil buruk yang diderita Persipura Jayapura membuat posisi mereka kian terbenam di dasar klasemen dengan mengoleksi lima poin.

"Hari ini kami dari manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerja sama secara baik-baik," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam rilisnya.

"Beliau sampaikan permohonan maaf dan terima kasih, oleh karena itu saya juga ingin menyampaikan terima kasih banyak atas kerja sama kita selama ini," cetusnya.

"Perpisahan ini tidak akan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin, kita berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannya nanti, dimana pun berada semoga coach Jacksen tidak melupakan kita," lanjutnya.

Tak hanya Jacksen, Persipura juga memutus kerja sama dengan pelatih fisik asal Brasil, Breno Araujo. Walau berat, manajemen berharap kelak bisa bekerja sama lagi dengan keduanya.