Liga Indonesia

Hanyut dalam Euforia Kemenangan, Persija Sindir Gol Gaib Persib

Minggu, 21 November 2021 19:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Prabowo/INDOSPORT
Hanyut dalam Euforia Kemenangan, Persija Sindir Gol Gaib Persib. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Hanyut dalam Euforia Kemenangan, Persija Sindir Gol Gaib Persib.

INDOSPORT.COM - Para pecinta sepak bola Indonesia baru saja dihibur dengan pertandingan panas pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21) malam WIB, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Persib Bandung dengan skor 1-0.

Banyak kejadian menarik di dalam laga bertajuk El Clasico tersebut. Seperti para pendukung Maung Bandung sempat terkena prank di menit akhir babak kedua dengan gol gaib dari Marc Klok.

Tepatnya pada menit ke-90+3, pasukan Robert Rene Alberts mendapatkan hadiah tendangan bebas tidak jauh dari kotak 16. Marc Klok yang menjadi eksekutor mampu membuat jala gawang Persija Jakarta bergetar.

Saking kerasnya tembakan membuat stasiun televisi sempat menganggap telah terjadi gol. Tidak hanya itu, akun Twitter Persib juga sempat membuat cuitan kalau Marc Klok telah menyamakan kedudukan.

Akan tetapi, wasit justru tidak menganggap hal itu sebagai gol. Setelah dilihat dari tayangan ulang, rupanya bola tembakan dari Klok tidak masuk ke gawang, melainkan melenceng ke sisi sebelah kanan.

Sementara itu, gol hantu dari Persib langsung membuat akun Twitter resmi Persija mengunggah video disertai caption berbau sindiran.

"Momen yang membuat banyak orang berandai-andai," tulis Twitter resmi Persija.