Bola Internasional

Hasil Timnas Indonesia U-18 vs Antalyaspor U-18: Menang Telak, Ronaldo Cetak Brace

Minggu, 21 November 2021 21:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Wikipedia/INDOSPORT
Hasil Timnas Indonesia U-18 vs Antalyaspor U-18: Garuda Muda Menang Telak, Ronaldo Cetak Brace Copyright: © Wikipedia/INDOSPORT
Hasil Timnas Indonesia U-18 vs Antalyaspor U-18: Garuda Muda Menang Telak, Ronaldo Cetak Brace

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan uji coba timnas Indonesia U-18 besutan Shin Tae-yong melawan Antalyaspor U-18 pada Minggu (21/11/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Limak Footbal Complex, Antalya, Turki, timnas Indonesia u-18 mampu meraih kemenangan atas Antalyaspor U-18 dengan skor telak 3-1.

Tiga gol timnas Indonesia U-18 dicetak oleh Alfriyanto Nico dan brace dari Ronaldo Kwateh. Kemudian gol tunggal Antalyaspor U-18 dicetak oleh Denir.

Pertandingan tersebut tidak disiarkan secara langsung oleh televisi. Namun untungnya akun Twitter resmi PSSI melaporkan jalannya laga.

Mengandalkan Ronaldo Kwateh di lini depan, Skuat Garuda muda langsung menguasai jalannya permainan. Mereka baru bisa menciptakan gol pada menit ke-33 lewat sepakan Ronaldo Kwateh.

Gol itu membuat motivasi pasukan Shin Tae-yong semakin bertambah. Alhasil, tujuh menit berselang timnas Indonesia mampu menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti dari Alfriyanto Nico.

Namun jelang berakhirnya babak pertama, pemain Antalyaspor U-18 bernama Denir mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Sor itu bertahan hingga babak pertama selesai.

Seusai jeda, Shin Tae-yong melakukan banyak rotasi agar pemain lain bisa unjuk kebolehan. Akan tetapi timnas Indonesia hanya mampu menambah satu gol lewat kaki Ronaldo Kwateh pada menit ke-81.