Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan ke-13: Duel Panas Persija vs Bali United

Minggu, 21 November 2021 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United pada Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/09/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United pada Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/09/19).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021-2022. Ada duel panas Persija Jakarta vs Bali United.

Laga pekan ini dibuka oleh PSS Sleman yang akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/21).

PSS Sleman akan bermain tanpa Arthur Irawan yang baru saja hengkang, sedang Bhayangkara FC juga harus kehilangan Ezechiel N'Douassel setelah dikartu merah.

Kemudian, Persib Bandung yang mengalami kekalahan pertama musim ini saat bersua Persija Jakarta, berpeluang mengambil kejayaannya kembali di pekan ke-13.

Sebab, Maung Bandung akan berhadapan dengan juru kunci Liga 1 2021-2022, Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11/21). Jika menang, Persib bisa membayangi Bhayangkara FC.

Laga pekan ini ditutup oleh Persija Jakarta yang akan menghadapi tim kuat Bali United. Pertemuan kedua tim selalu panas, meski Serdadu Tridatu lebih unggul head to head.

Apalagi, kursi kepelatihan Bali United saat ini dipegang oleh Stefano Cugurra, sosok yang pernah mempersembahkan berbagai trofi untuk Macan Kemayoran.

Jangan lupa, pekan ini juga ada laga pembuktian antara Persipura Jayapura vs Tira-Persikabo, serta PSIS Semarang yang akan bersua PSM Makassar, Senin (22/11/21).

Kemudian, Persela Lamongan yang masih belum aman di papan bawah, kini ditantang oleh Borneo FC. Laga berat juga dihadapi oleh Barito Putera yang bersua Arema FC.

Masih ada Madura United yang berjumpa sesama tim Jawa Timur, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya menantang tim Persita Tangerang, Rabu (24/11/21) nanti.