Liga Indonesia

Dihantam Kritik Usai Kalah dari Persija di Liga 1, Kapten Persib Angkat Bicara

Minggu, 21 November 2021 19:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© persija
Duel antara Taufik Hidayat dan Supardi di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Copyright: © persija
Duel antara Taufik Hidayat dan Supardi di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kekalahan yang didapat Persib Bandung dari Persija Jakarta, pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21) malam, membuat Bobotoh kecewa.

Tak sedikit pendukung Persib ini meluapkan kekecewaannya di media sosial, diantaranya dengan memberikan komentar di akun Instagram Persib pasca skuat Maung Bandung takluk 1-0 dari Macan Kemayoran.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir, menganggap wajar kekecewaan yang dirasakan oleh Bobotoh. Pasalnya, mereka sangat berharap tim kebanggaannya bisa menaklukkan Persija sekaligus melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Selain itu, komentar yang disampaikan Bobotoh di media sosial merupakan salah satu bentuk kecintaannya kepada Persib, sehingga hal itu harus dijadikan motivasi bagi pemain untuk tampil lebih baik lagi.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menuturkan, pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022, pemain sudah berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa mengamankan poin penuh.

Namun, hasil akhir tidak sesuai dengan harapan, sehingga menurut Supardi selain Bobotoh, kekecewaan tersebut dirasakan juga oleh pemain.

"Saya pikir itu normal dimanapun bermain tim kita mengalami hasil yang tidak baik, tentu banyak teman-teman Bobotoh berkomentar, tapi kita menanggapinya tentunya dengan Hal yang positif. Mungkin itu bentuk dukungan mereka, berharap begitu," kata Supardi saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, kekalahan perdana skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022 bukan akhir dari segalanya. Pasalnya, perjuangan Persib di kompetisi masih panjang.