Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 2021-2022: Persaingan Ketat Spasojevic dan Striker Plontos Persik

Minggu, 21 November 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© baliunitedfc
Ilija Spasojevic berhasil melabui pemain Barito Putera Copyright: © baliunitedfc
Ilija Spasojevic berhasil melabui pemain Barito Putera

INDOSPORT.COM - Berikut update top skor Liga 1 2021-2022 per Minggu (21/11/21). Ilija Spasojevic kini bersaing ketat dengan Youssef Ezzejjari dari Persik Kediri.

Ilija Spasojevic memberi harapan untuk menjadi striker berkebangsaan Indonesia yang menjadi top skor BRI Liga 1 2021-2022.

Striker milik Bali United itu baru saja membukukan dua gol di pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 saat menghadapi Persela Lamongan. Brace miliknya mengantarkan skuat menang 2-1.

Dengan demikian, Ilija Spasojevic sudah membukukan total sembilan gol dan satu assist dari 12 penampilannya di Liga 1 2021-2022.

Namun, pencapaian ini setara striker plontos dari Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. Pemain kelahiran Spanyol itu juga sudah mengemas sembilan gol.

Dua di antaranya dibukukan oleh Youssef Ezzejjari, saat Persik Kediri ditaklukkan oleh Arema FC, pekan lalu. Alhasil, skuat Macan Putih kini masih tertahan di papan bawah.

Di sisi lain, gol tunggal Marko Simic di laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Sabtu (20/11/21) malam memastikan striker asal Kroasia itu bertengger di posisi ketiga.

Sedangkan Ezechiel N'Douassel harus mengantongi kartu merah di laga sengit Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, dan mulai tersisih dalam perebutan top skor.

Ezechiel N'Douassel baru melesakkan total tujuh gol, dan dibayangi oleh striker Arema FC, Carlos Fortes yang mencetak gol pekan ini, sehingga ia juga mengoleksi tujuh gol.

Sementara untuk pemain lokal, selain Ilija Spasojevic, ada Irfan Jaya yang sukses melesakkan enam gol dan tiga assist dari sepuluh penampilan bersama PSS Sleman.