Bursa Transfer

Alarm Buat AC Milan! Manchester City Mulai Lirik Rafael Leao untuk Gantikan Sterling

Senin, 22 November 2021 14:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya harus mulai waspada dengan pergerakan Manchester City. Pasalnya The Citizens mulai melirik Rafael Leao untuk jadi suksesor Raheem Sterling yang segera angkat kaki dari Etihad Stadium paro musim nanti.

Masa depan Raheem Sterling tengah diungkit-ungkit dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih saat eks Liverpool tersebut sudah memproklamirkan diri untuk hengkang jika The Citizens tak membutuhkan jasanya lagi.

Rumor kepergian Sterling kian memanas setelah Barcelona di bawah juru taktik anyar, Xavi Hernandez membidik Sterling untuk menyempurnakan skema andalannya 4-3-3.

Manchester City sendiri kabarnya memberikan lampu hijau untuk melego Sterling paro musim nanti dengan status sebagai pemain pinjaman.

Selain itu, The Citizens juga bakal melepas Sterling setelah mereka menemukan penggantinya mengingat Manchester City memainkan banyak kompetisi. Jika Sterling hengkang, stok winger di Etihad Stadium otomatis akan berkurang.

Tak butuh waktu lama, kini Manchester City sudah mengantongi suksesor Sterling. Dan sosok yang disasar The Citizens untuk dibidik adalah wonderkid AC Milan, Rafael Leao.