Liga Champions

Banding Sanksi Atletico Madrid Sukses, AC Milan Ketar-ketir di Liga Champions

Senin, 22 November 2021 21:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Pablo Morano
Banding Sanksi Atletico Madrid Sukses, AC Milan Ketar-ketir di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Banding Sanksi Atletico Madrid Sukses, AC Milan Ketar-ketir di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Jelang pekan keenam Liga Champions Eropa musim 2021-2022, AC Milan tengah ketar-ketir setelah Atletico Madrid sukses memenangkan banding ke UEFA.

Seperti diketahui, UEFA sebelumnya telah memutuskan untuk memberikan hukuman larangan bermain kepada bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebanyak dua laga.

Hal itu lantaran Antoine Griezmann mendapatkan kartu merah di laga pekan ketiga Liga Champions menjamu Liverpool pada 20 Oktober 2021 lalu.

Antoine Griezmann kemudian harus absen saat pasukan Diego Simeone kembali meladeni Liverpool di putaran kedua atau pekan keempat pada 4 November 2021.

Karena tidak adanya eks bomber Barcelona tersebut membuat lini depan kurang maksimal, manajemen klub kemudian mengajukan banding ke UEFA.

Dilansir dari Football-Italia, Atletico Madrid akhirnya berhasil memenangkan banding. Striker timnas Prancis itu sudah bisa kembali bermain di pekan kelima Liga Champions saat menjamu AC Milan.

Tentu dengan adanya sosok Griezmann, AC Milan langsung ketar-ketir. Ia pernah menyumbang satu gol saat Atletico Madrid sukses meraih kemenangan atas Rossineri dengan skor 2-1 pada pekan kedua lalu.