Liga Inggris

Beda dengan Solskjaer, Wayne Rooney Berani Damprat Para Pemain Manchester United

Senin, 22 November 2021 20:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Beda dengan Solskjaer, Wayne Rooney Berani Damprat Para Pemain Manchester United. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Beda dengan Solskjaer, Wayne Rooney Berani Damprat Para Pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United yakni Wayne Rooney marah besar kepada para pemain Setan Merah yang dinilai telah melecehkan Ole Gunnar Solskjaer di lapangan.

Di pertandingan Liga Inggris kontra Watford pada Sabtu (20/11/21) lalu, para pemain Manchester United dinilai tidak menghargai Ole Gunnar Solskjaer dan bermain sangat buruk.

Alhasi, Manchester United harus menelan hasil pahit karena dihajar dengan skor 1-4. Kekalahan telak itu kemudian berujung pemecatan Solskjaer dari kursi pelatih kepala.

Kepada talkSPORT, Wayne Rooney menegaskan kalau seandainya saat itu posisinya menjadi pelatih Setan Merah, ia bakal langsung memberikan cacian kepada Cristiano Ronaldo dkk.

"Saya kecewa berat melihat laga melawan Watford. Sebagai manajer, Anda tahu Anda bisa menyiapkan tim, membentuk mereka, tetapi beberapa dari mereka tidak punya alasan untuk tampil buruk seperti itu," ujar Rooney.

"Saya melihat para pemain kehilangan bola dan menyalahkan orang lain. Tidak bisa diterima. Kalau itu pemain saya, saya bakal marah besar."

"Saat membicarakan Manchester United, mereka adalah salah satu atau bahkan klub yang terbesar."

"Pemain-pemain itu beruntung bisa bermain untuk [United]. Dengan materi pemain yang mereka punya, seharusnya bisa lebih baik," tutur Rooney menambahkan.