Liga Indonesia

Dengan Penanganan Khusus, Raffi Ahmad Mulai Bangun Stadion Megah untuk Rans Cilegon FC

Senin, 22 November 2021 18:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Rans Cilegon
Raffi Ahmad bersama rekannya Ruddy Salim memulai pembangunan Rans Prestige Sportstainment, stadion megah untuk Rans Cilegon FC. Copyright: © Rans Cilegon
Raffi Ahmad bersama rekannya Ruddy Salim memulai pembangunan Rans Prestige Sportstainment, stadion megah untuk Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad bersama rekannya Ruddy Salim menunjukkan keseriusan terjun ke dunia olahraga. Kini dia pun telah resmi memulai pembangunan Rans Prestige Sportstainment.

Bertempat di Pantai Indah Kapuk 2, Raffi Ahmad membangun stadion sepak bola terlengkap dan termegah. Bagaimana tidak, stadion sepak bola tersebut di bangun di atas lahan 2,3 Ha.

Dimulainya pembangunan Rans Prestige Sportstainment ditargetkan rampung selama tujuh bulan. Sehingga nantinya rencana dibuka pada Juni 2022 mendatang.

Raffi Ahmad sendiri memang sudah terjun di dunia sepak bola. Dimana ia memiliki Rans Cilegon FC dan juga Rans PIK Basketball.

"Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball," kata Raffi Ahmad.

"Kita di sini emang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya," lanjut Raffi Ahmad.