Liga Indonesia

Hasil Liga 1 PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Elang Jawa Tahan The Guardian

Senin, 22 November 2021 20:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Prabowo/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan pekan ke-13 Liga 1 musim 2021-2022 antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan pekan ke-13 Liga 1 musim 2021-2022 antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-13 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC baru saja selesai tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Senin (22/11/21) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, tim berjulukan Elang Jawa kembali meraih tambahan satu poin setelah menahan imbang The Guardian dengan skor 0-0.

Jalannya Pertandingan:

Bermain tanpa Ezechiel N'Douassel karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya, Bhayangkara FC tetap tampil menekan sejak menit awal.

Laga baru berjalan satu menit, pasukan Paul Munster mendapat kesempatan emas lewat tembakan keras dari Adam Malis yang masih melambung di atas mistar.

Pada menit ke-15, The Guardian kembali memiliki peluang emas. Dendy Sulistyawan mampu melewati bek PSS dan menyisakan duel satu lawan satu dengan Miswar Saputra.

Akan tetapi, Miswar Saputra tampil gemilang karena mampu membaca arah sepakan dari Dendy. Tidak cukup sampai di situ, Bhayangkara kembali mendapat peluang dari tendangan bebas pada menit ke-28.

Namun lagi-lagi Miswar Saputra mampu menepis tembakan keras dari Anderson Salles. PSS Sleman besutan Dejan Antonic yang cenderung bertahan beberapa kali tampil menekan dengan memanfaatkan serangan balik.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, tetap tidak ada sebiji gol yang mampu diciptakan kedua kesebelasan.