Liga Champions

Prediksi Liga Champions Barcelona vs Benfica: 3 Poin Harga Mati

Senin, 22 November 2021 11:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan kelima grup E Liga Champions 2021/22 yang mempertemukan Barcelona vs Benfica pada Rabu (24/11/21). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan kelima grup E Liga Champions 2021/22 yang mempertemukan Barcelona vs Benfica pada Rabu (24/11/21).

INDOSPORT.COM - Partai matchday kelima grup E Liga Champions 2021/22 akan mempertemukan Barcelona vs Benfica pada Rabu (24/11/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Tiada kata lain bagi Barcelona dan Benfica selain menang. Ya, kedua kesebelasan wajib hukumnya untuk mendulang poin penuh di dua laga sisa demi menyabet satu tiket untuk lolos ke babak berikutnya.

Barcelona yang kini berada di posisi runner-up dan unggul dua poin dari Benfica tak boleh lengah saat keduanya terlibat bentrokan di Camp Nou tengah pekan nanti.

Pasalnya, jika sampai terpeleset kans Los Cules untuk menyusul Bayern Munchen terbilang berat. Bagaiamana tidak, di laga terakhir, pasukan Xavi Hernandez harus bertandang ke markas Die Roten. Sudah barang tentu jika Tim Catalan tak akan diberi ruang untuk menang mudah.

Tak pelak, laga kontra Benfica benar-benar harus dimanfaatkan Barcelona untuk mendulang tiga poin. Jika laga berakhir seri atau kalah, Blaugrana kemungkinan besar akan terlempar ke Liga Europa.

Di sisi lain, Benfica bukanlah tim kacangan yang mudah ditumbangkan. Terbukti pada pertemuan pertama di Liga Champions musim ini, Barcelona yang saat itu masih dibesut Ronald Koeman digulung dengan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Tak cuma itu, Blaugrana juga agaknya perlu berhati-hati dengan Benfica yang tengah kesetanan di Liga Domestik. Di dua partai terakhirnya, Jorge Jesus melumat lawan-lawannya dengan total 10 gol.

Suburnya keran gol tim tamu harus jadi fokus utama Xavi Hernandez. Jika tak diredam bukan tidak mungkin Barcelona akan jadi lumbung gol Benfica.