Bursa Transfer

3 Pemain PSG yang Bisa Susul Mauricio Pochettino ke Manchester United

Selasa, 23 November 2021 08:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino disebut siap meninggalkan Paris Saint-Germain demi membesut Manchester United. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino disebut siap meninggalkan Paris Saint-Germain demi membesut Manchester United.

INDOSPORT.COM Mauricio Pochettino disebut siap meninggalkan Paris Saint-Germain demi membesut Manchester United. Berikut 3 pemain PSG yang bisa menyusulnya ke MU.

Kekalahan memalukan 1-4 dari Watford di pekan ke-12 Liga Inggris menjadi akhir perjalanan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Pria Norwegia itu didepak dari posisinya meski manajemen klub menyebutnya kesepakatan bersama.

Mantan gelandang Michael Carrick yang selama ini menjadi asisten Solskjaer akan menjadi manajer interim hingga Setan Merah mendapatkan juru taktik permanen.

Manchester United sendiri dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Ralf Rangnick, Brendan Rodgers, Erik ten Hag, hingga Zinedine Zidane dengan nama terakhir disebut sebagai kandidat paling potensial mengingat kesuksesannya di Real Madrid dan statusnya yang tengah menganggur.

Namun, Zidane dikabarkan menolak peluang membesut Manchester United. Ia mengaku belum siap dan sang istri juga enggan pindah ke kota Manchester.

Meski demikian, Setan Merah mendapatkan kabar baik terkait upaya mencari juru taktik anyar. Pasalnya, dilansir Manchester Evening News, Mauricio Pcohettino siap meninggalkan PSG dan pindah ke MU dalam waktu dekat alih-alih menunggu hingga akhir musim ini.

Pochettino sendiri sempat menjadi digaungkan menjadi manajer baru MU usai Setan Merah kalah 1-6 dari Tottenham pada tahun lalu. Namun, ketika itu manajemen MU memilih mempertahankan Solskjaer sehingga Pochettino memutuskan menerima pinangan Paris Saint-Germain.

Lebih lanjut, Pochettino disebut tak betah di Paris karena ingin kembali ke Inggris dan siap memanfaatkan kepergian Solskjaer demi mewujudkan rencana itu.

Apalagi, Zinedine Zidane dikabarkan tertarik melatih PSG sehingga situasi ini pun bisa mempermudah Pochettino untuk hengkang ke Old Trafford, mengingat Les Parisiens takkan kesulitan mencari penggantinya.

Di sisi lain, kedatangan Mauricio Pochettino ke Old Trafford berpeluang diikuti sejumlah anak asuhnya di Paris Saint-Germain. Apalagi, ada beberapa nama yang dinilai sesuai dengan kebutuhan Manchester United.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya: