Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal dan AC Milan Bersaing Gaet Gelandang Juara Ligue 1

Selasa, 23 November 2021 02:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Renato Sanches secara terbuka menyatakan jika ia siap dengan tantangan baru usai sukses juara Ligue 1 Prancis musim lalu bersama Lille. Pada bursa transfer yang akan datang midfielder internasional Portugal itu siap untuk mendengarkan tawaran yang tertuju padanya.

Laporan dari berbagai sumber menyebut Sanches masuk dalam radar Arsenal dan AC Milan. Kedua klub raksasa Eropa tersebut siap mengeluarkan banyak uang demi jasa pemain 24 tahun tersebut.

Trauma akibat kegagalan sukses bersama Bayern Munchen kini tidak lagi jadi penghalan baginya untuk mengadu nasib bersama kesebelasan papan atas lagi. Sanches merasa jika dirinya kini sudah cukup pengalaman untuk sukses.

"Milan dan Arsenal kemungkinan tertarik padaku namun belum ada kepastian. Aku sudah bicara dengan agenku dan tahu klub mana saya yang berminat tapi sekarang bukan saatnya bicara banyak," papar Sanches saat ditemui L’Equipe.

"Jika sudah ada tawaran konkrit maka aku baru akan membuat keputusan. Saat aku pindah ke Bayern aku belum sepenuhnya siap. Aku masih sangat muda,"

"Kini aku sudah siap. Pemahamanku soal sepak bola telah berkembang. Sekarang aku paham apa arti bermain untuk klub besar," tambah jebolan akademi Benfica tersebut.