Liga Indonesia

Hasil Liga 2 Badak Lampung vs RANS Cilegon FC: El Loco Masih Gacor di Usia 45 Tahun

Selasa, 23 November 2021 17:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PT LIB
Berikut hasil pertandingan Liga 2 2021 antara Badak Lampung vs RANS Cilegon FC. Copyright: © PT LIB
Berikut hasil pertandingan Liga 2 2021 antara Badak Lampung vs RANS Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan kesembilan fase Grup B kompetisi Liga 2 2021 antara Badak Lampung vs RANS Cilegon FC.

Pertandingan Liga 2 antara Badak Lampung vs RANS Cilegon FC baru saja selesai tersaji di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa (23/11/21) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Cristian Gonzales alias El Loco barhasil mencetak brace dan membawa RANS Cilegon FC mendulang kemenangan 2-0.

Hasil positif ini membuat klub milik Raffi Ahmad kembali bertengger di posisi kedua klasemen Grup B Liga 2 dan punya kans lolos ke babak 8 besar.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Cristian Gonzales sebagai ujung tombak, tim besutan Rahmad Darmawan langsung tampil menekan sejak menit awal.

Badak Lampung yang tidak ingin kalah dan terdegradasi ke Liga 3 musim depan juga beberapa kali melakukan serangan balik.

Akan tetapi, Dewi Fortuna lebih berpihak kepada RANS karena mereka mampu unggul lebih dulu pada menit ke-19 lewat Cristian Gonzales.

Unggul 1-0 membuat semangat Hamka Hamzah dkk semakin bertambah. Beberapa peluang mampu mereka dapatkan, namun hingga babak pertama usai tidak ada gol lagi yang tercipta.