Liga Indonesia

Liga 1: Persik Tegaskan Perekrutan Arthur Irawan Sesuai Kebutuhan Tim

Selasa, 23 November 2021 21:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© persik
Persik Kediri secara resmi mengumumkan bahwa Arthur Irawan sudah menjadi bagian tim, pada lanjutan Seri 3 Kompetisi Liga 1 musim ini. Copyright: © persik
Persik Kediri secara resmi mengumumkan bahwa Arthur Irawan sudah menjadi bagian tim, pada lanjutan Seri 3 Kompetisi Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri secara resmi mengumumkan bahwa Arthur Irawan sudah menjadi bagian tim, pada lanjutan Seri 3 Kompetisi Liga 1 musim ini.

Manajemen Persik menegaskan, bahwa perekrutan Arthur sudah sesuai kebutuhan. Lantaran ada anggapan bahwa bergabungnya Arthur tak lepas dari faktor Danilo Fernando.

"Perekrutan Arthur Irawan murni karena kebutuhan tim. Kami juga membutuhkan pemain berpengalaman di Liga 1," ujar Manajer Tim Macan Putih, Yahya Alkatiri dalam rilis resminya Selasa (23/11/21).

Entah kebetulan atau tidak, yang pasti merapatnya pemain berusia 28 tahun itu terjadi setelah bergabungnya Danilo sebagai Direrktur Teknik. 

Sebelumnya, keduanya berkolaborasi di PSS Sleman. Arthur Irawan mengisi posisi bek kanan, sedangkan Danilo sebagai manajer tim.

Namun, ketiganya memilih out dari Tim Super Elang Jawa. Eksodus itu hampir berbarengan dengan keluarnya Marco Gracia Paulo yang adabdi jajaran direksi klub, dan Irfan Bachdim yang kini membela Persis Solo.