Liga Champions

Liga Champions: Lawan Man United Minus Solskjaer, Bos Villarreal Malah Takut

Selasa, 23 November 2021 14:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengaku khawatir menghadapi skuat Manchester United yang baru saja kehilangan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Champions pada Minggu (21/11/21).

Villarreal akan melanjutkan kompetisi Liga Champions melawan Manchester United yang untuk pertama kalinya tanpa dikawal sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer baru saja dipecat pada hari Minggu (21/11/21) kemarin setelah menelan lima kekalahan dari tujuh pertandingan Man United belakangan.

Untuk sementara, tugas kepelatihan diemban oleh caretaker Michael Carrick. Setan Merah di bawah arahan Carrick  diharapkan bisa memetik kemenangan atas Villarreal.

Motivasi besar yang bakal diusung Cristiano Ronaldo dkk pasca-era Solskjaer rupanya membuat Unai Emery khawatir. Terlebih, ini laga penentuan lolos tidaknya tim ke 16 besar Liga Champions.

“Mereka (Man United) akan menemukan motivasi ekstra karena ini adalah Liga Champions,” kata Emery jelang pertandingan, dilansir dari Standard UK. “Kami tahu mereka adalah tim yang kuat.”

“Mereka perlu menang dan saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan. Mungkin beberapa taktik akan dibuat, tetapi kami harus siap menghadapi Cristiano Ronaldo, (Harry) Maguire, Bruno Fernandes, (David) De Gea dan semua pemain hebat lain yang dimiliki United,” jelas Emery.