Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSKC Cimahi vs Dewa United

Selasa, 23 November 2021 19:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: PSKC Cimahi vs Dewa United Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: PSKC Cimahi vs Dewa United

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming matchday kesembilan Grup B Liga 2 2021 antara PSKC Cimahi vs Dewa United FC yang akan berlangsung pada Selasa (23/11/21) pukul 20.30 WIB.

Kedua kesebelasan punya dua misi berbeda dalam menyongsong partai ini. PSKC yang dipastikan tidak akan lolos ke putaran kedua masih harus menjauhi zona relegasi, sementara Dewa United hanya perlu tidak kalah untuk menjaga momentum.

Bagi PSKC Cimahi, tiga poin wajib hukumnya karena Badak Lampung di posisi juru kunci hanya berjarak dua angka saja. Mengingat hanya ada dua matchday tersisa maka kesalahan sekecil apa pun akan berakibat fatal.

Jika meraih hasil maksimal sampai akhir, Laskar Sangkuriang akan bisa finis di papan tengah Grup B. Bukan hal yang mustahil memang namun butuh lebih dari sekedar hoki untuk pasukan Robby Darwis mewujudkannya.

Sementara itu Dewa United mungkin bisa menggunakan pertandingan ini untuk menjaga kebugaran sejumlah pemain pelapis dan merotasi para starter seperti Herman Dzumafo, Shahar Ginanjar, dan Jajang Sukmara.

Bukan hal sulit mengingat Deity Warriors punya skuat yang cukup besar dan berkualitas. Ditambah pengalaman pelatih Kas Hartadi, maka tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh Dewa United FC.