Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC

Selasa, 23 November 2021 17:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming matchday kesembilan Grup A Liga 2 2021 antara KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC yang akan berlangsung pada Selasa (23/11/21) pukul 18.30 WIB.

Laga ini akan jadi ajang balas dendam bagi Tiga Naga pada Sriwijaya FC atas kekalahan 0-2 yang mereka terima di pertemuan pertama. Akan tetapi, The Yellow Warriors masih berstatus underdog di partai kali ini.

Memang benar Tiga Naga memperoleh dua kemenangan dari empat partai Liga 2 terakhir, namun posisi mereka di tangga kelima masih dekat dengan zona relegasi. Pasukan Feryandes Rozialta hanya unggul satu poin dari Semen Padang selaku juru kunci.

Sebaliknya Sriwijaya masih konsisten di puncak. Hanya saja Laskar Wong Kito baru mengakhiri laju tanpa kekalahan mereka pekan lalu saat meladeni PSPS Riau. Tapi toh Nur Iskandar dkk. sudah memastikan kelolosan ke putaran kedua.

Jika tidak mampu pulih dengan cepat dari hasil minor tersebut, Sriwijaya FC punya celah yang bisa dieksploitasi oleh Tiga Naga yang masih berjuang lolos dari jeratan turun kasta. Sebuah pekerjaan rumah untuk pelatih Nilmaizar.