Liga Indonesia

Liga 1: 'Son Heung-min' Kawal Ketat Pertahanan Barito Jelang Bentrok Arema FC

Selasa, 23 November 2021 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Miftah Anwar Sani alias 'Son Heung-min' bakal mengawal ketat lini pertahanan Barito Putera, saat berjumpa Arema FC, Selasa (23/11/21) malam.

Ya, Barito Putera akan menjajal perlawanan Arema FC di laga lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2021-2022, Selasa (23/11/21) pukul 20.30 WIB, bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Arema FC memang ada di papan atas, dan baru-baru ini memetik kemenangan atas Persik Kediri. Bahkan, striker Carlos Fortes juga masuk dalam jajaran top skorer Liga 1.

Namun, Barito Putera juga tengah on fire. Setelah lama bercokol di papan bawah, pasukan Djajang Nurdjaman akhirnya bisa memetik kemenangan telak atas Persiraja.

Kemenangan itu diprediksi akan menjadi titik balik Laskar Antasari, dan salah satu target mereka adalah mencuri poin di laga lanjutan kontra Arema FC, Selasa malam.

Selain membukukan gol sebanyak mungkin, Barito juga bertekad untuk meraih clean sheet atau tidak kebobolan gol. Hal itu yang ditegaskan oleh bek kiri, Miftah Anwar Sani.

"Kita sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Arema besok (hari ini), dan kita ingin menjaga tren positif," ungkap Miftah.

Menurut pemain bermata sipit yang mirip Son Heung-min itu, salah satu upaya untuk membekuk Arema FC dan mencapai clean sheet adalah komunikasi di lini pertahanan.

"Kami akan tampil lebih disiplin, dan selalu berkomunikasi dengan rekan-rekan yang lain. Ambisi kami ingin mencetak clean sheet pada pertandingan besok," imbuhnya.