Liga Champions

Jadwal Big Match Liga Champions Atletico Madrid vs AC Milan: Laga Hidup - Mati Rossoneri

Rabu, 24 November 2021 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal big match Liga Champions 2021-22 putaran kelima yang menyuguhkan pertandingan antara Atletico Madrid vs AC Milan pada Kamis (24/11/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal big match Liga Champions 2021-22 putaran kelima yang menyuguhkan pertandingan antara Atletico Madrid vs AC Milan pada Kamis (24/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal big match Liga Champions 2021-22 putaran kelima yang menyuguhkan pertandingan antara Atletico Madrid vs AC Milan pada Kamis (24/11/21).

Pertandingan lanjutan Grup B antara Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions 2021-22 akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Pada laga ini, kedua kubu diyakini bakal saling bunuh demi bisa menjaga asa bisa lolos ke babak 16 besar dan terus berjuang demi menggapai trofi Si Kuping Besar.

Sebab, dari Grup B sendiri hanya menyisakan satu slot tiket menuju babak 16 besar Liga Champions, setelah satu tempat berhasil diraih oleh Liverpool yang lebih dulu melenggang ke babak selanjutnya.

Atletico Madrid selaku tuan rumah berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Grup B Liga Champions dan mengantongi 4 poin.

Sedangkan AC Milan masih menjadi juru kunci setelah hanya meraih satu poin saja di klasemen sementara, dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni.

Keduanya masih memiliki kans untuk lolos ke babak selanjutnya, namun terdapat perbedaan probalitasnya dengan Atletico memiliki peluang lebih banya untuk lolos.

Akan tetapi dengan catatan mereka bisa mengalahkan Rossoneri sedangkan FC Porto yang berada di posisi kedua klasemen (5 poin) harus kalah dari Liverpool.

Sementara di sisi lain, AC Milan bakal menjalani laga hidup dan mati di dua pertandingan terakhir Grup B di Liga Champions 2021-22.