Liga Champions

Liga Champions: Carrick Dedikasikan Kemenangan Man United untuk Ole

Rabu, 24 November 2021 10:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Manchester United
Manchester United baru saja mencatatkan kemenangan penting di matchday kelima Liga Champions kontra Villarreal. Copyright: © Manchester United
Manchester United baru saja mencatatkan kemenangan penting di matchday kelima Liga Champions kontra Villarreal.

INDOSPORT.COM - Manchester United baru saja mencatatkan kemenangan penting di matchday kelima Liga Champions kontra Villarreal. Tak disangka, torehan tripunti Setan Merah rupanya dipersembahkan untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Bertamu ke Estadio de la Ceramica markas Villarreal, Manchester United datang dengan keadaan compang-camping lantaran tak ditemani Ole Gunnar Solskjaer yang resmi dipecat dari kursi kepelatihan Setan Merah.

Kendati demikian, Manchester United tak lantas tampil jeblok. Sebaliknya, The Reds Devils sukses tampil memuaskan sekaligus pulang dengan membawa poin penuh.

Gol dari Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Manchester United sekaligus memastikan diri jadi tim pertama dari grup F yang lolos ke babak 16 besar.

Untuk finish sebagai pemuncak klasemen, Manchester United hanya butuh 1 angka lagi untuk tidak disalip Villarreal yang menguni posisi runner-up grup.

Mulusnya jalan yang ditempuh Setan Merah ditanggapi oleh Michael Carrick yang kini jadi nakhoda sementara Manchester United. Ia blak-blakan jika apa yang ditorehkan timnya saat ini merupakan hasil dari tangan dingin Ole.