Liga Champions

Stefano Pioli Ungkap Senjata Utama AC Milan Hadapi Atletico Madrid di Liga Champions

Rabu, 24 November 2021 12:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Jelang laga ke-5 Liga Champions 2021/22 kontra Atletico Madrid, Stefano Pioli mengungkapkan senjata utama yang dimiliki oleh AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Jelang laga ke-5 Liga Champions 2021/22 kontra Atletico Madrid, Stefano Pioli mengungkapkan senjata utama yang dimiliki oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jelang laga ke-5 Liga Champions 2021/22 kontra Atletico Madrid, Stefano Pioli mengungkapkan senjata utama yang dimiliki oleh AC Milan.

AC Milan bakal melawat ke Estadio Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, dalam laga hidup mati pada pertandingan ke-5 Liga Champions 2021/22, Kamis (25/11/21) dini hari WIB.

Jelang laga penting nan menentukan tersebut, Pioli mengungkapkan senjata utama yang dimiliki oleh AC Milan untuk menghadirkan kejutan pada Atletico Madrid.

Bukan pemain, senjata utama yang dimiliki oleh AC Milan menurut Pioli adalah hasrat untuk menang dan determinasi tanpa henti dari para penggawanya.

“Laga kontra Atletico Madrid adalah laga yang penting. Kami (AC Milan) harus menaruh perhatian maksimal dan bermain dengan determinasi tinggi demi raihan kemenangan,” ujar Pioli pada Mediaset.

Pioli melanjutkan jika rintangan dan lawan berat yang menghadang AC Milan hanya akan membuat skuatnya bertambah kuat.

Di pertemuan pertama pada pertandingan ke-2 Liga Champions 2021/22 yang dilangsungkan di San Siro (29/09/21), AC Milan harus gigit jari usai takluk atas Atletico Madrid secara dramatis dengan skor tipis 1-2.