Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Atletico Madrid vs AC Milan

Kamis, 25 November 2021 02:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Duel Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Duel Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Big match Liga Champions 2021-2022 mempertemukan Atletico Madrid vs AC Milan pada Kamis (25/11/21) pukul 03:00 dinihari WIB. 

Liga Champions 2021/22 memasuki matchday kelima dimana para kontestan akan bertarung habis-habisan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan lanjutan Grup B antara Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions 2021-22 akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid saat ini menempati posisi ketiga grup B dengan raihan 4 poin, sedangkan AC Milan ada di paling bontot hanya mengoleksi 1 poin dari 4 pertandingan.

Kedua tim ini masih punya kans untuk lolos ke babak selanjutnya namun berbeda probabilitasnya.

Los Rojoblancos punya kesempatan lebih besar untuk lolos jika berhasil mengatasi AC Milan dan FC Porto terpeleset saat melawan Liverpool.

Sementara itu, AC Milan juga punya harapan untuk melaju walaupun sangat tipis dan bergantung kepada nasib tim yang lain juga.

Rossoneri wajib menang di dua laga tersisa, yakni saat melawan Atletico Madrid dan Liverpool. Selain itu mereka juga harus berdoa agar Porto dan terjegal di laga tersisa.