Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Kalteng Putra vs Mitra Kukar

Kamis, 25 November 2021 17:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kesembilan Grup D kompetisi Liga 2 2021 antara Kalteng Putra vs Mitra Kukar.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Kalteng Putra vs Mitra Kukar bisa kalian lihat di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Kamis (25/11/21) pukul 18.30 WIB.

Duel yang tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan ini diprediksi akan berjalan sangat panas. Kedua tim sedang berebut tambahan tiga poin demi mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Kalteng Putra memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak 8 besar bila bisa memenangkan pertandingan. Pasalnya, saat ini pasukan Eko Tamamie sedang bertengger di posisi puncak klasemen Grup D dengan koleksi 13 poin dari delapan laga.

Selain itu, Kalteng Putra sepertinya punya misi lain dalam laga ini. Mereka berhasrat ingin membalas kekalahan 0-2 dari Mitra Kukar pada leg pertama.

Sementara itu, Mitra Kukar punya dua misi khusus, yakni menjauhkan diri dari zona degradasi sekaligus meramaikan jalur perebutan tiket babak 8 besar Liga 2.

Posisi Mitra Kukar benar-benar sedang tidak aman karena mereka terjebak di posisi kelima klasemen dengan mengoleksi sembilan poin dari delapan pertandingan.

Bila kalah dari Mitra Kukar dan di laga lain yakni PSBS Biak mampu menang atas Sulut United, maka Mitra Kukar bisa terdegradasi ke Liga 3 musim depan.