Liga Indonesia

Tak Ikut TC di Turki, Syahrian Abimanyu Tetap Dipanggil ke Piala AFF 2020

Kamis, 25 November 2021 18:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto membocorkan jika Syahrian Abimanyu tetap dipanggil ke Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto membocorkan jika Syahrian Abimanyu tetap dipanggil ke Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto membocorkan jika Syahrian Abimanyu tetap dipanggil ke Piala AFF 2020, kendati tak ikut pemusatan latihan di Turki. Dia jadi pilar penting untuk mengisi lini tengah. 

Nova mengonfirmasi, Abimanyu tetap dipanggil karena sudah pulih dari cedera yang sempat menghalangi pemain Johor Darul Takzim itu bermain di FIFA matchday lawan Afghanistan. 

Hanya saja, secara keseluruhan belum diketahui pemain mana saja yang jadi pilihan pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Syahrian Abimanyu rencananya akan tetap dipanggil ke Piala AFF 2020. Kalau untuk pengumuman lengkapnya nanti akan diupdate, ditunggu saja," tutur Nova kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.COM

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan ada 30 pemain yang mungkin dipanggil ke Piala AFF 2020. Tapi, dia juga tak mengetahui nama-nama yang diinginkan Shin Tae-yong.