Liga Indonesia

Tira-Persikabo Pakai Jasa Mantan Pelatih Persipura di Sisa Musim Liga 1

Kamis, 25 November 2021 21:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi pada pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (07/07/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi pada pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (07/07/2019).

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo resmi menunjuk mantan pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi untuk menjadi juru taktik di sisa musim Liga 1.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di akun media sosial Instagram resmi milik Tira-Persikabo yang diunggah pada hari ini, Kamis (25/11/21). Dalam postingan tersebut, Persikabo mengumumkan kedatangan Liestiadi sebagai pelatih anyar.

"Wilujeng Sumping Coach Liestiadi @liestiadi di Persikabo. Ayo bawa tim kebanggaan masyarakat Bogor selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan selanjutnya," tulis @officialpersikabo.

Sontak postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

@lennylenoy_: "Bismillah mudah-mudahan bawa perubahan buat Persikabo"

@bonzmaulana14: "Harus di duetkan nih liestiadi sebagai pelatih kepala dan Aliyudin sebagai assisten pelatih pasti joss"

@miftahhail: "Sebenar.y kurang yakin sii...mencoba mendukung aja kepada coach baru..semoga bisa membawa persikabo bertahan"

@maulanaenduet: "Berdoa bersama berjuang bersama memajukan bersama bangkit Bogor"

@rakafr18: "Semoga bisa mempertahankan persikabo diliga 1 Coach"

Banyak warganet berharap agar Liestiadi bisa membawa Tira-Persikabo merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga 1.