In-depth

2 Hal Ini Buat Situasi Kontrak Mohamed Salah di Liverpool Jadi Misterius?

Jumat, 26 November 2021 22:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Situasi Mohamed Salah di klub Liga Inggris, Liverpool, sampai saat ini masih jadi tanda tanya besar di mata publik dan para suporter.

Apalagi kalau bukan perpanjangan kontrak yang proses negosiasinya nyaris tidak terdengar gaungnya di telinga orang-orang. Tentu saja, penggemar setia The Reds tentu berharap besar pemain asal Mesir ini bisa tetap tinggal.

Terlebih, ia masih sangat on fire meski tidak sedikit pihak yang telah menyenggol-nyenggol perihal usianya. Ya, Mohamed Salah akan segera memasuki kepala 3 pada tahun 2022, namun apakah itu penting?

Seperti diketahui, sepak terjang pesepak bola ketika usianya menginjak 30 tahun memang kerap disorot. Akan tetapi, beberapa di antara mereka bisa membuktikan bahwa semua itu hanya angka belaka.

Lihat saja pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, yang tentu akan menertawakan isu ini. Di usianya yang sekarang, mereka masih tampil trengginas dan mengancam siapa saja lawannya di lapangan.

Sementara itu, Mohamed Salah saat ini masih berusia 29 tahun. Lantas apa kira-kira yang membuat FSG selaku pemilik Liverpool seperti terlalu lama mengurus perpanjangan kontrak pemainnya yang satu ini?

Jelas saja, hal tersebut membuat banyak suporter Liverpool tidak bisa tidur nyenyak setiap malam, padahal sang pemain sudah mengaku sendiri bahwa ia ingin tetap tinggal dan terus mengabdi untuk The Reds. Ada apakah gerangan?