Liga Inggris

Deal! Ralf Rangnick Bakal Jadi Pelatih Baru Manchester United Musim Ini

Jumat, 26 November 2021 00:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar soal pelatih baru Manchester United akhirnya terungkap, kini klub Liga Inggris tersebut resmi merekrut Ralf Rangnick sebagai suksesor ole gunnar solskjaer di skuat Setan Merah.

Dalam sehari ke belakang ini, Manchester United memang dilaporkan sedang mengadakan pembicaraan dengan beberapa pelatih ternama untuk mengisi pos interim.

Sebelumnya ada Valverde yang pernah melatih Barcelona dan Ralf Rangnick yang saat ini berstatus Kepala Olahraga dan Pengembangan Lokomotiv Moskow.

Setelah dua nama tersebut, The Telegraph melaporkan kembali bahwa Manchester United juga mengadakan pembicaraan dengan Lucien Favre dan Rudi Garcia.

Kedua nama terakhir itu telah dihubungi John Murtough selaku Direktur Olahraga Man United dan membuat kandidat pelatih interim Setan Merah bertambah menjadi empat nama.

The Telegraph juga mengabarkan ada satu nama lainnya yang juga masuk dalam bursa pelatih interim Manchester United, di mana nama Paulo Fonseca sebagai salah satu nama lain tersebut.

Setelah sempat simpang siur, akhirnya sosok calon pelatih baru Manchester United musim ini terungkap yakni Ralf Rangnick.

Melansir dari laman Theathletic.com, disebutkan bahwa pihak Ralf Rangnick telah sepakat untuk menerima tawaran Manchester United sebagai pelatih interim tim sepanjang gelaran Liga Inggris musim ini.

Lebih lanjut dijelaskan, jika Ralf Rangnick menerima tawaran Manchester United durasi kontrak selama enam bulan sebagai pelatih sementara.

Untuk selanjutnya, Ralf Rangnick akan menjalani tugas sebagai konsultan klub selama dua tahun di Manchester United.