Bursa Transfer

Franck Kessie Ingin Bertahan di AC Milan, tapi Sosok Ini Menghalangi

Jumat, 26 November 2021 19:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

INDOSPORT.COM - Keinginan Franck Kessie untuk bertahan di AC Milan tertahan dengan rencana sang agen yang selama ini menjadi penghalang.

Dilansir dari Sempre Milan, Franck Kessie kini sedang berselisih paham dengan agennya mengenai rencana masa depan di AC Milan.

Hingga kini Kessie dan Milan belum mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak. Padahal batas waktu kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis pada Juni 2022.

Tetapi sejauh ini hampir setiap sumber utama melaporkan bahwa mereka belum membuat banyak kemajuan karena kesenjangan antara penawaran dan permintaan.

Menurut Rudy Galetti di Twitter, Franck Kessie sebenarnya ingin bertahan di AC Milan. Tetapi agennya yang bernama George Atangana mendorongnya untuk pergi ke tempat lain. 

Atangana digadang-gadang ingin mendapatkan gaji yang lebih tinggi untuk kliennya. Namun mungkin yang lebih penting adalah komisi yang besar untuk dirinya sendiri.

Sang agen mengajukan permintaan kepada manajemen AC Milan untuk memperbaharui kontrak Franck Kessie senilai sembilan juta euro per musim. Nominal itu sejalan dengan tawaran tiga klub lain yang sudah ada di tangan George Atangana.