Bola Internasional

Hasil Undian Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia atau Portugal Dipastikan Tak Lolos

Jumat, 26 November 2021 23:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil undian play off Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil undian play off Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – 12 tim telah diundi untuk mengikuti babak Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Tak disangka, Italia dan Portugal berada dalam satu Bracket.

Babak Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan digelar tahun depan di mana 12 tim akan bersaing memperebutkan tiga tiket tersisa untuk tampil di ajang empat tahunan itu.

Dari 12 tim yang ada, terdapat nama-nama negara besar yang harus adu sikut seperti Italia, Portugal, Swedia, dan Republik Ceko.

Selain itu masih ada beberapa negara lainnya yang akan berjuang mencari kemenangan dan memperebutkan tiga tiket tersisa untuk ke Piala Dunia 2022.

Naas bagi pendukung Italia dan Portugal, salah satu dari dua negara besar ini dipastikan takkan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Pasalnya, kedua negara berada dalam satu Bracket.

Italia dan Portugal tergabung di Bracket C atau Path C. Namun, keduanya takkan langsung bertemu. Keduanya harus menghadapi masing-masing Makedonia Utara untuk Gli Azzurri dan Turki untuk Selecao das Quinas.

Jika keduanya menang atas lawan-lawannya, Italia dan Portugal akan bertemu dan saling sikut memperebutkan satu tiket ke Piala Dunia 2022.