Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Big Match Adu Gengsi Chelsea vs Man United

Jumat, 26 November 2021 08:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pekan ke-13 Liga Inggris 2021-22 akhir pekan ini, di mana bakal ada big match antara Chelsea vs Manchester United Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pekan ke-13 Liga Inggris 2021-22 akhir pekan ini, di mana bakal ada big match antara Chelsea vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan ke-13 Liga Inggris 2021-22 akhir pekan ini, di mana bakal ada big match antara Chelsea vs Manchester United

Sebanyak 20 tim bakal kembali tampil di pekan ke-13 Liga Inggris 2021-22 yang berlangsung pada Sabtu (27/11/21) hingga Minggu (28/11/21).

Salah satu pertandingan yang paling di sorot ialah big match antara Chelsea vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Bentrokan ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat kedua tim tentu mengusung misi wajib menang demi mempertahankan gengsi mereka sebagai tim besar.

Namun pada pertandingan kali ini, Chelsea lebih diunggulkan. Pasalnya, sang tuan rumah sedang dalam performa apik terutama baru saja menang telak 4-0 dari Juventus di Liga Champions.

Sementara itu, bentrokan ini juga amat dinantikan karena bakal menjadi penampilan pertama Manchester United tanpa kehadiran Ole Gunnar Solskjaer yang telah resmi dipecat.

Laga melawan Chelsea nanti akan menjadi debut Michael Carrick sebagai caretaker alias pelatih interim di kompetisi Premier League.

Di sisi lain juga terdapat pertandingan seru lainnya antara dua tim papan atas Manchester City vs West Ham United di Stadion Etihad.

Kedua tim diyakini bakal saling bunuh demi menempati posisi papan atas klasemen. Jika West Ham mampu menumbangkan tuan rumah, maka mereka bisa merangsak ke posisi kedua dan menggusur Manchester City.

Sebab, saat ini Manchester City berada di posisi kedua dengan 26 poin, atau selisih tiga angka dari Chelsea di posisi puncak. Sementara West Ham berada diurutan keempat dengan selisih poin yang sama.

Maka pertandingan di pekan ke-13 Liga Inggris 2021-22 akan menjadi tantangan berat bagi dua tim sekota Manchester United dan Manchester City.