Liga Europa

Rekap Hasil Europa Conference League: Conte Apes, Klub Calon Bek Timnas Indonesia Pesta Gol

Jumat, 26 November 2021 06:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© UEFA
Rekap hasil Europa Conference League pada Kamis hingga Jumat (26/11/21) dini hari WIB, di mana Conte raih hasil apes sementara klub calon bek Timnas pesta gol. Copyright: © UEFA
Rekap hasil Europa Conference League pada Kamis hingga Jumat (26/11/21) dini hari WIB, di mana Conte raih hasil apes sementara klub calon bek Timnas pesta gol.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan penyisihan grup Europa Conference League pada Kamis hingga Jumat (26/11/21) dini hari WIB, di mana Conte raih hasil apes sementara klub calon bek Timnas Indonesia sukses pesta gol.

Dalam lanjutan matchday kelima Europa Conference League malam tadi, terdapat 14 pertandingan sengit yang terjadi dan hasilkan sejumlah kejutan.

Pada pertandingan pertama misalnya, salah satu klub yang diperkuat calon bek Timnas Indonesia, FC Copenhagen berhasil meraih kemenangan telak.

Sebagai informasi, FC Copenhagen adalah tim yang diperkuat Kevin Diks, pemain yang belakangan dikabarkan bakal dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia.

Namun sayang, di pertandingan malam ini Kevin Diks absen bertanding lantaran alami cedera.

Meski tanpa diperkuat Kevin Diks, namun FC Copenhagen tetap berhasil meraih kemenangan telak 0-4 saat bertandang ke markas Lincoln Red Imps.

Kemenangan telak juga diraih tim asal Liga Italia, AS Roma. Skuat besutan Jose Mourinho tersebut sukses menang 4-0 saat menjamu FK Zorya Luhansk di Stadio Olimpico.

Pada pertandingan lain, kejutan juga terjadi saat tim kuat dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur, menelan kekalahan dari wakil Liga Slovenia, Mura.

Bertanding di The stadium Ljudski Vrt, skuat Tottenham kalah tipis 2-1 dari Mura. Hasil ini juga menjadi kekalahan perdana pelatih Antonio Conte selama menjabat The Lilywhites.

Selain tiga laga di atas, beberapa kejutan juga terjadi sepanjang gelaran Europa Conference League semalam. Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: