Bursa Transfer

Serius Dekati Calon Pengganti Aguero, Barcelona Mulai Buka Negosiasi

Jumat, 26 November 2021 15:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© playcrazygame
Serius mencari sosok pengganti Sergio Aguero, Barcelona dikabarkan telah mulai membuka negosiasi dengan bomber tajam Brasil milik Basel, Arthur Cabral. Copyright: © playcrazygame
Serius mencari sosok pengganti Sergio Aguero, Barcelona dikabarkan telah mulai membuka negosiasi dengan bomber tajam Brasil milik Basel, Arthur Cabral.

INDOSPORT.COM – Serius mencari sosok pengganti Sergio Aguero, Barcelona dikabarkan telah mulai membuka negosiasi dengan bomber tajam Brasil milik Basel, Arthur Cabral.

Laporan dari media Spanyol, SPORT, menyebutkan jika Cabral adalah target utama Barcelona di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Sergio Aguero yang dikabarkan gantung sepatu karena masalah jantung membuat Barcelona harus segera mencari pengganti.

Nama Cabral menjadi kandidat utama setelah legenda Barcelona, Deco, secara khusus merekomendasikan dirinya untuk direkrut oleh Blaugrana di bursa transfer mendatang.

Deco secara khusus mengidentifikasi Cabral sebagai striker yang harus dibeli oleh Barcelona di bursa transfer mendatang. Ia bahkan dikabarkan telah menjalin kontak dengan Paulo Pitombeira, agen sang pemain.

Kabarnya Barcelona telah mulai melayangkan proposal penawaran untuk mendapatkan Cabral dari Basel di bursa transfer bulan Januari nanti.

Kedatangan Cabral akan sangat krusial bagi Barcelona. pasalnya, Blaugrana hanya memiliki Memphis Depay sebagai sosok yang bisa diandalkan di lini depan.

Sementara kompatriot Depay, Luuk de Jong, dinilai oleh Xavi Hernandez sebagai sosok yang tak layak menjadi ujung tombak Barcelona.