Bursa Transfer

Barcelona Ngebet Datangkan Sterling, Guardiola Minta Tukar Pemain Ini

Sabtu, 27 November 2021 05:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Francois Nel/Getty Images
Aksi Pedri di laga Jepang vs Spanyol pada semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Francois Nel/Getty Images
Aksi Pedri di laga Jepang vs Spanyol pada semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Keinginan Barcelona mendapatkan Raheem Sterling ternyata dibarengi permintaan Pep Guardiola yang menginginkan Pedri.

Barcelona terus dilaporkan ingin mendatangkan Sterling yang mulai kehilangan tempat dan terpinggirkan dari Starting Line Up Manchester City.

Keinginan itu didasari dari permintaan Xavi Hernandez selaku pelatih. Tak disangka, rumor itu ditanggapi Guardiola yang menunjukkan sinyal bahwa ia rela melepas Sterling ke Barcelona.

Nyatanya, tanggapan Pep Guardiola itu dibarengi fakta bahwa Manchester City ingin wonderkid Barcelona, Pedri menjadi alat tukar guling untuk transfer Raheem Sterling.

Dikutip dari Football365, Guardiola menjadi salah satu sosook yang mengagumi kapasitas pemain yang baru saja memenangkan penghargaan Golden Boy tersebut.

Barcelona sendiri sejauh ini baru menawarkan Ousmane Dembele sebagai pelicin transfer Sterling di bursa transfer mendatang.

Namun, Man City merasa tak membutuhkan Dembele dan lebih memilih Pedri yang diyakini akan menjadi bintang masa depan sepak bola.

El Nacional juga menyebutkan bahwa Barcelona akan mempertimbangkan hal tersebut. Pasalnya, Pedri dirasa cukup untuk membayar mahar Raheem Sterling yang memang dibutuhkan Xavi Hernandez.