Bursa Transfer

Cari Lowongan Bek Anyar, Inter Milan Pertimbangkan Boyong Varane

Sabtu, 27 November 2021 13:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan dilaporkan mendekati Raphael Varane untuk mengantisipasi kepergian dua tembok tangguhnya. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan dilaporkan mendekati Raphael Varane untuk mengantisipasi kepergian dua tembok tangguhnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan dilaporkan mendekati Raphael Varane untuk mengantisipasi kepergian dua tembok tangguhnya.

I Nerazzurri julukan Inter Milan terancam kehilangan dua pemainnya sekaligus dalam edisi jendela transfer tahun depan. Sosok yang dimaksud adalah Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Tembok kokoh andalan Inter Milan tersebut digosipkan akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza untuk merapat ke Tottenham Hotspur yang kini diasuh Antonio Conte.

Layaknya pelatih anyar pada umumnya, Conte pun langsung merencanakan pembelian amunisi baru untuk memenuhi ambisinya. Dan Skriniar maupun De Vrij menjadi prioritas belanjanya.

Tak tinggal diam, Inter Milan kini tengah mengantisipasi kepergian Skriniar dan De Vrij, I Nerazzurri berniat menambal kepergian palang pintunya dengan ikut mengincar bek yang baru diboyong Manchester United awal musim ini.

Sosok yang dimaksud adalah Raphael Varane. Saat ini eks Real Madrid tersebut kabarnya membuka pintu keluar Old Trafford jika ada klub besar yang ingin meminangnya.