Liga Spanyol

Ferran Torres Siap Tinggalkan Manchester City Demi Gabung Barcelona

Sabtu, 27 November 2021 20:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Ferran Torres Siap Tinggalkan Manchester City Demi Gabung Barcelona. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Ferran Torres Siap Tinggalkan Manchester City Demi Gabung Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya berencana untuk menggaet penyerang Manchester City yakni Ferran Torres pada bursa transfer musim dingin 2022.

Di bawah besutan Xavi Hernandez, kebutuhan penyerang sayap baru menjadi priotitas utama Barcelona. Nama Ferran Torres dilaporkan telah masuk ke dalam daftar rencana Xavi.

Mundo Deportivo mengklaim kalau Ferran Torres sangat bahagia bisa menjadi salah satu incaran Blaugrana. Pemain berusia 21 tahun tersebut bahkan siap untuk mengkhianati Manchester City.

Sejak kecil, Torres memang bercita-cita bisa memperkuat klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Hal tersebut membuatnya tidak perlu pikir panjang untuk angkat kaki dari Etihad dan terbang ke Camp Nou.

Di samping itu, Torres juga dilaporkan sudah tidak betah berada di bawah asuhan Pep Guardiola. Di Liga Inggris musim ini, ia hanya diberikan kesempatan bermain empat kali dengan menyumbang dua gol.

Situasi semakin buruk setelah dirinya menderita cedera retak kaki saat membela timnas Spanyol pada Oktober 2021 lalu. Ia harus menepi selama beberapa pekan demi menjalani pemulihan.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan penampilannya pada musim lalu. Ferran Torres sukses mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang 13 gol, sekaligus mengantarkan Manchester City menjadi jawara Liga Inggris.