Liga Indonesia

Hadapi Arema, Robert Alberts Berharap Striker Asing Persib Kembali Tunjukkan Ketajamannya

Sabtu, 27 November 2021 03:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kembali menunjukan ketajamannya saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/21).

Menurut Robert Alberts, pada pertandingan sebelumnya menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/21), kedua striker asal Brasil dan Belanda tersebut berhasil mencetak tiga dari empat gol Persib.

Tiga gol dari striker Persib pada pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh, dicetak Geoffrey Castillion saat babak pertama memasuki menit 28 dan Wander Luiz di menit 33 serta penalti (53').

Pada pertandingan menghadapi Arema FC, kedua striker tersebut diharapkan bisa kembali menunjukan ketajamannya dengan menjebol gawang Arema dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

"Jadi itu perkembangan yang positif, tapi saya masih ingin mereka bermain di big match dengan intensitas yang sama, motivasi yang sama," ungkap Robert Alberts.

"Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib Bandung, tampil untuk tim yang ingin mereka bela. Mereka bisa menampilkan permainan yang bagus untuk tim dan masing-masing mencetak gol yang bagus, itu hal yang positif," tegas Robert Alberts.