Bola Internasional

Italia Jumpa Portugal di Play-off Piala Dunia 2022, Mancini Ketar-ketir

Sabtu, 27 November 2021 12:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/Getty Images
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, ketar-ketir usai tim asuhannya berpotensi berjumpa dengan Portugal di final playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, ketar-ketir usai tim asuhannya berpotensi berjumpa dengan Portugal di final playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, ketar-ketir usai tim asuhannya berpotensi berjumpa dengan Portugal di final play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Hasil undian play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 menempatkan Italia dalam posisi sulit dengan potensi melawan Portugal di babak final nanti.

Sesuai hasil undian, Timnas Italia diketahui akan menghadapi Makedonia Utara di babak semifinal play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jika menang dalam laga kontra Makedonia Utara tersebut, maka Timnas Italia berpotensi berhadapan dengan Portugal, dengan syarat Cristiano Ronaldo dkk menang atas Turki.

Tak pelak hasil undian ini membuat Mancini ketar-ketir. Pasalnya pelatih yang berhasil membawa Italia menjadi juara Euro 2020 ini menilai jika hasil undian tersebut berat untuk dilalui Azzurri.

 “Andaikata (hasil undian playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini) ini bisa sedikit lebih baik,” tutur Mancini pada RAI2.

“Pertandingan dalam format satu leg selalu menghadirkan kesulitan. Namun kami optimistis bisa meraih kemenangan dalam situasi sulit tersebut,” lanjut Mancini mengomentari kans Italia di playfoff Kualifikasi Piala Dunia 2022.