Bola Internasional

Ada Malaysia dan Vietnam di Piala AFF, Iwan Bule Minta Timnas Indonesia Jangan Cepat Puas

Sabtu, 27 November 2021 18:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Myanmar. Copyright: © PSSI
Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Myanmar.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta skuat Timnas Indonesia untuk tetap fokus akan tujuan mereka tampil di Piala AFF 2020. Untuk itu ia meminta pasukan Garuda segera melupakan kemenangan telak atas Myanmar.

Timnas Indonesia memang meraih kemenangan telak di laga uji coba melawan Myanmar. Dimana Evan Dimas dan kolega berhasil menang dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki.

Empat gol kemenangan skuad Garuda dicetak oleh Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya 12', Witan Sulaeman 33', dan Ezra Walian 55' (pen). Ini merupakan uji coba kedua di pemusatan latihan di Turki, sebelumnya Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Afghanistan (16/11/21).

"Alhamdulillah luar biasa permainan yang apik ditampilkan timnas Indonesia pada laga ini dan sukses menang telak," buka Iriawn.

Iriawan tak menampik kemenangan atas Myanmar menjadi modal bagus untuk Timnas Indonesia. Terlebih Timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF awal Desember mendatang.

"Ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Piala AFF 2020 mendatang," kata Iriawan.