Liga Inggris

Liga Inggris: Rangnick Bakal Buat Pogba Tersingkir di Manchester United

Sabtu, 27 November 2021 14:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United berpotensi membuat Paul Pogba tersingkir dari skuat utama raksasa Liga Inggris itu. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United berpotensi membuat Paul Pogba tersingkir dari skuat utama raksasa Liga Inggris itu.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United berpotensi membuat Paul Pogba tersingkir dari skuat utama raksasa Liga Inggris itu.

Komentar Rangnick terhadap Pogba di masa lalu berpotensi membuat gelandang andalan Manchester United itu tergantikan oleh sosok lain.

Pada tahun 2017 silam, Rangnick kedapatan memberikan komentar yang menyeret nama Pogba. Saat itu Pogba baru setahun pulang ke Manchester United setelah ditebus dari Juventus.

Rangnick saat itu membandingkan Pogba dengan pemainnya di RB Leipzig (sekarang Liverpool), Naby Keita. Bahkan Rangnick menolak untuk menukar Keita dengan Pogba yang notabene baru saja ditebus dari Juventus oleh Manchester United dengan banderol selangit.

“Saya tak akan mau menukar (Naby) Keita dengan (Paul) Pogba,” tutur Rangnick pada media Jerman Sport1 Doppelpass saat itu.

Komentar Rangnick tersebut keluar setelah Keita dirumorkan menarik perhatian Bayern Munchen yang ingin merekrut gelandang asal Guinea itu.

Di Liga Inggris bersama Manchester United, Rangnick nantinya akan bekerja sama dengan Pogba, sosok yang ‘tak ia inginkan’ untuk ditukar dengan Keita semasa masih di RB Leipzig dulu.