Bola Internasional

Liga Prancis: Lawan Tim Zona Merah, Sergio Ramos Berpeluang Debut Bersama PSG

Sabtu, 27 November 2021 10:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Sergio Ramos berpeluang menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga kontra tim zona merah di pekan ke-15 Liga Prancis 2021/22. Copyright: © Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Sergio Ramos berpeluang menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga kontra tim zona merah di pekan ke-15 Liga Prancis 2021/22.

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos berpeluang menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga kontra tim zona merah di pekan ke-15 Liga Prancis 2021/22.

PSG akan melawat ke Geoffroy-Guichard, markas AS Saint-Etienne yang saat ini terpuruk di posisi ke-19 klasemen pada pekan ke-15 Liga Prancis 2021/22, Minggu (28/11/21).

Dalam lawatan PSG ke markas tim penghuni zona degradasi tersebut, Ramos disebut-sebut berpotensi menjalani debut bersama Les Parisiens di Liga Prancis musim ini.

Laporan dari L’Equipe menyebutkan jika bek kelahiran Andalusia tersebut memiliki peluang besar untuk menjalani laga perdananya bersama PSG di Liga Prancis.

Sebelumnya, Ramos nyaris menjalani debut bersama PSG di Liga Champions dalam laga kontra Manchester City.

Namun, bek veteran berusia 35 tahun tersebut tak mendapatkan menit bermain meskipun telah menghabiskan 30 menit untuk melakukan pemanasan.

Ramos sendiri didatangkan oleh PSG secara gratis dari Real Madrid usai kontraknya berakhir di akhir bulan Juni kemarin.