Liga Inggris

Romelu Lukaku Siap Main di Laga Chelsea vs Manchester United, Tapi...

Sabtu, 27 November 2021 21:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS
Romelu Lukaku Siap Main di Big Match Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United. Copyright: © REUTERS
Romelu Lukaku Siap Main di Big Match Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jelang big match Liga Inggris antara Chelsea menjamu Mancheter United, Thomas Tuchel baru saja membeberkan kondisi Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku telah melewatkan lima pertandingan terakhir Chelsea karena menderita cedera di bagian pergelangan kaki.

Kondisinya kini telah berangsung membaik dan siap untuk dimainkan Thomas Tuchel saat Chelsea menghadapi Manchester United di pekan ke-13 Liga inggris.

Akan tetapi, Thomas Tuchel tidak sepertinya tidak langsung memainkan Romelu Lukaku sebagai starter. Bomber timnas Belgia tersebut dinilai masih belum fit 100 persen.

"Kemungkinan dia [Lukaku] menjadi starter di pertandingan nanti tidak terlalu tinggi," kata Tuchel dilansir dari Sportsmole.

"Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di tengah-tengah pertandingan. Jadi kami harus menemukan keseimbangan yang tepat antara memberikan menit bermain dan juga tampil kompetitif selama 90 menit," ucapnya menambahkan.

Sejauh ini, Romelu Lukaku telah diberikan kesempatan bermain dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris dengan mengemas tiga gol. Kemudian di Liga Champions, eks Inter Milan itu telah menyumbang sebiji gol.

Thomas Tuchel sempat mengatakan kalau Chelsea tidak lebih baik tanpa Romelu Lukaku. Sang manajer berharap bisa segera kembali mendapatkan jasa bintang Belgia itu dengan kondisi fit 100 persen.