Bursa Transfer

AC Milan dan Juventus Saling Sikut Demi Jelmaan Pogba dari Bordeaux

Minggu, 28 November 2021 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© @MilanPosts
Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan siap bersaing demi memperebutkan jelmaan Paul Pogba dari Bordeaux di bursa transfer mendatang. Copyright: © @MilanPosts
Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan siap bersaing demi memperebutkan jelmaan Paul Pogba dari Bordeaux di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan siap bersaing demi memperebutkan jelmaan Paul Pogba dari Bordeaux di bursa transfer mendatang.

Laporan dari PianetaMilan menyebutkan jika AC Milan dan Juventus siap saling sikut demi tanda tangan wonderkid Bordeaux berjuluk The New Pogba, Driss Nasser.

Meskipun bakal bersaing dengan Juventus, AC Milan memiliki kans yang lebih besar untuk bisa mendapatkan talenta Nasser.

Pasalnya, AC Milan dan Bordeaux memiliki hubungan yang bisa dikatakan romantis. Hubungan yang tak dimiliki oleh Juventus dengan klub klasik Prancis tersebut.

Sebelum membidik Nasser, salah satu bintang Bordeaux, yakni Yacine Adli, secara resmi telah bergabung dengan AC Milan di bursa transfer kemarin.

Namun Adli dipinjamkan kembali ke Bordeaux selama semusim sebelum kemudian bakal bergabung dengan skuat AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Andaikata jadi mendarat di Liga Italia di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, baik bersama AC Milan maupun Juventus, Nasser dikabarkan bakal bergabung dengan tim primavera terlebih dahulu sebelum pelan-pelan mentas ke tim senior.