Liga Inggris

Bukan Salah, Inilah Bintang Liverpool yang Segera Teken Kontrak Anyar

Minggu, 28 November 2021 13:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan selangkah lagi mengikat bintangnya dengan kontrak anyar. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Mohamed Salah. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan selangkah lagi mengikat bintangnya dengan kontrak anyar. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan selangkah lagi mengikat bintangnya dengan kontrak anyar. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Mohamed Salah.

Meski terkesan adem ayem, namun The Reds julukan Liverpool tengah dipusingkan dengan situasi kontrak para pemainnya.

Tak sedikit dari mereka yang memasuki tahun-tahun terakhirnya di Anfield. Alias masa baktinya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi.

Di sisi lain juga ada pemain yang kontraknya masih tersisa beberapa musim namun negosiasi perpanjangannya masih alot. Sosok tersebut adalah Mohamed Salah.

Kontrak bomber asal Mesir tersebut berlaku hingga tahun 2023 mendatang. Namun lantaran Salah menginginkan kenaikan gaji sebagai syarat perpanjangan kontraknya, pihak The Reds dilaporkan masih berfikir dua kali. Tak ayal, hingga saat ini negosiasi perpanjangan kontrak eks AS Roma dan Chelsea tersebut mandeg di tengah jalan. 

Di tengah buntunya kabar negosiasi Salah, Liverpool rupanya bergerak senyap untuk menutup kesepakatan akhir dengan bintangnya yang lain. Sosok yang dimaksud adalah Sadio Mane.