Bursa Transfer

Doyan Rongsokan, Barcelona Siap Tampung Dua Pemain Manchester United

Minggu, 28 November 2021 10:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dilaporkan siap menampung dua barang rongsokan Manchester United dalam bursa transfer paruh musim nanti.

Status tim yang doyan pemain afkiran alias menampung barang tak terpakai kini kadung tersemat pada Los Cules julukan Barcelona.

Bagaimana tidak, prahara krisis keuangan yang melilit Blaugrana memaksa Los Cules untuk mengencangkan ikat pinggang meskipun bursa transfer Januari sudah di depan mata.

Menurut desas-desus yang beredar, Barcelona bahkan hanya menyediakan nominal 10 juta euro alias hanya Rp160 Miliar bagi Xavi Hernandez untuk membelanjakan pemain.

Logikanya, dana tersebut jauh dari kata cukup untuk mendatangkan wajah anyar ke Camp Nou. Namun jika sosok yang digaet merapat dengan status pinjaman mungkin ceritanya bakal beda lagi.

Termasuk saat Los Cules diisukan ingin menampung dua barang rongsokan milik Manchester United yakni Jesse Lingard dan Edinson Cavani. Saat ini status keduanya sudah hampir tidak dipakai Setan Merah, apalagi jika Ralf Rangnick tiba di Old Trafford.