Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld: The Next Ribery Jadi Pahlawan

Minggu, 28 November 2021 02:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld pada Minggu (28/11/21) dini hari WIB, gol tunggal ‘The Next Ribery’ selamatkan tuan rumah.

Bertanding di Allianz Arena, tim tuan rumah Bayern Munchen tampil pada lanjutan pekan ke-13 Liga Jerman musim ini dengan tren negative usai telan kekalahan dari Augsburg hari Sabtu lalu.

Kekalahan tersebut membuat poin Bayern Munchen kini hanya berselisih satu angka dari pesaing utama mereka, Borussia Dortmund, di tangga klasemen sementara Bundesliga.

Menghadapi Arminia Bielefeld yang berada di zona degradasi, Bayern Munchen bertekad lampiaskan kekalahan dan langsung turunkan pemain terbaik sejak babak pertama.

Trio Thomas Muller, Leroy Sane dan Robert Lewandowski yang menghiasi lini serang Bayern Munchen, beberapa kali berhasil membombardir pertahanan tim tamu.

Laga baru berjalan 8 menit, Sane lepaskan umpan manis yang mampu disambar Muller lewat tendangan voli. Akan tetapi, usahanya mampu ditahan kiper Stefan Ortega.

Menit ke-21’, kembali Bayern Munchen lancarkan serangan. Kali ini melalui Kingsley Coman yang coba memaksimalkan umpan silang Sane.

Namun, tembakan pemain Prancis itu masih terlalu keras dan hanya membentur mistar.

Sepanjang babak pertama, Bayern Munchen berhasil mendominasi pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang emas.

Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir serta rapatnya garis pertahanan yang dibuat tim tamu menjadikan skor kacamata tetap bertahan hingga jeda turun minum.

Babak pertama laga Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld pun berakhir sama kuat 0-0.