Bola Internasional

Hasil Liga Prancis: Dua Assist Messi Bawa PSG Hancurkan St Etienne

Minggu, 28 November 2021 21:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paris Saint Germain (PSG) sukses memenangi duel melawan St. Etienne di pekan ke-15 Liga Prancis 2021-2022, Minggu (28/11/21) malam WIB. 

Paris Saint Germain sukses mendominasi di awal pertandingan. Mereka  mengontrol bola lewat operan-operan pendek. 

Tak butuh waktu lama, di menit ke-5, Neymar sukses menjebol gawang tuan rumah, namun wasit tidak mengesahkan gol pemain Brasil itu karena offside. 

PSG kembali berusaha membuka peluang lewat Kylian Mbappe di menit ke-14. Mbappe menerima sebuah operan akurat dan melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. 

Namun, gol Mbappe sukses digagalkan kiper St. Etienne yang bernama Etienne Green. 

Di menit ke-23, St. Etienne mengeksekusi tendangan sudut, namun harapan mereka untuk mencetak gol berakhir karena dinding tebal pertahanan PSG. 

Namun, tuan rumah tak butuh waktu lama dalam menciptakan mimpinya dalam menjebol gawang yang dijaga mantan pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma. 

St. Etienne sukses mencetak gol pertama mereka lewat sundulan Denis Bouanga (23'). 

Sempat tertinggal satu gol, skuat Mauricio Pochettino tak tinggal diam. Mereka terus memberikan serangan-serangan ke kubu St. Etienne. 

Paris Saint Germain (PSG) akhirnya sukses menyamai kedudukan di menit 45+4' dengan gol Lionel Messi yang tercipta lewat tendangan bebas. 

Skor pun imbang 1-1 di babak pertama St Etienne kontra PSG.