Liga Indonesia

Liga 2: Optimis Selamat, Tiga Naga Takutkan Hal Ini Saat Jumpa Semen Padang

Minggu, 28 November 2021 18:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
KS Tiga Naga akan  melakoni laga hidup mati kontra Semen Padang FC dalam laga pamungkas atau pekan ke-10 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021, Senin (29/11/21). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
KS Tiga Naga akan melakoni laga hidup mati kontra Semen Padang FC dalam laga pamungkas atau pekan ke-10 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021, Senin (29/11/21).

INDOSPORT.COM - KS Tiga Naga takutkan beberapa faktor saat melakoni laga hidup mati kontra Semen Padang dalam laga pamungkas atau pekan ke-10 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021, Senin (29/11/21) sore.

Di mana Tiga Naga yang bertengger di peringkat 5 klasemen sementara dengan poin 8, hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Sementara tim lawan yang bertengger di dasar klasemen atau zona degradasi dengan hanya berselisih satu poin saja dari Tiga Naga, wajib menang jika ingin tetap bertahan.

"Di sepak bola itu ada dua faktor, ada teknis dan juga nonteknis. Di dua laga sebelumnya kita sudah siap secara teknis, namun yang kita takutkan adalah faktor-faktor nonteknis itu," kata pelatih Tiga Naga, Feryandes Rozialta, dalam temu pers virtual jelang pertandingan, Minggu (28/11/21).

Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Ojik ini menyebut timnya sudah sangat siap 100 persen menghadapi tim asuhan Hendri Susilo tersebut.

"Yang jelas besok kita akan bermain habis-habisan, mempertahankan posisi kita bisa bertahan di Liga 2. Semua pemain siap, tidak ada yang cedera, tidak ada yang kena akumulasi kartu, jadi semua siap ditampilkan," tegasnya.