Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Manchester City vs West Ham United

Minggu, 28 November 2021 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Manchester City vs West Ham United Copyright: © INDOSPORT
Manchester City vs West Ham United

INDOSPORT.COM - Manchester City akan segera menjamu West Ham United di laga pekan ke-13 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Manchester City vs West Ham United akan dilangsungkan di City of Manchester Stadium pada hari ini, Minggu (28/11/21) pukul 21.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Manchester City dan West Ham United kini bersaing sengit dalam klasemen sementara Liga Inggris. Keduanya sama-sama menghuni papan atas. Klub berjuluk The Citizens itu menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan 26 poin.

Sedangkan West Ham United mengekor tepat di belakangnya dengan selisih tiga poin dari Manchester City. Catatan tersebut membuat duel kedua tim di pekan ke-13 Liga Inggris digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

The Citizens yang menyandang status sebagai juara bertahan tentu punya ambisi besar untuk menggulingkan Chelsea dari puncak klasemen.

Akan tetapi impian tersebut tidak akan berjalan dengan mulus. West Ham United siap menjegal mereka dalam laga kandang kali ini.

Manchester City sendiri berniat membalas dendam di laga ini. Seperti diketahui, bulan lalu mereka disingkirkan The Hammers di 16 besar Carabao Cup, yang mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka selama 5 tahun di ajang tersebut.

Pasukan Pep Guardiola itu kini sedang dalam tren yang bagus meski dilanda badai cedera.